Cara Menjebol Situs Yang Di Blokir 100% Work

Kali ini saya akan memberikan tutorial bagi temen-temen yang ingin membuka sebuah situs tetapi situs tersebut diblokir oleh provider internet kita,  ya kalau menurut saya sendiri membuka situs yang diblokir itu sebenarnya sangat berbahaya . bukan tanpa alasan jika provider itu mmblokir situs tersebut dikarenakan faktor-faktor tertentu seperti kontenya mengandung script jahat (virus), kekerasan, atau pornografi. dan salah satu menurut saya yang paling bahaya itu virus karena bisa saja itu bukan saja virus yang dapat mengubah shorcut pada komputer kamu atau efek2 yg lain seperti biasa, tetapi virus yang menjadi meta-exploit untuk meremote komputer kalian oleh para spyware. ya tapi banyak yang request tentang cara menjebol situs yang diblokir,  maka saya akan memberitahukan bagaimana caranya, ok langsung saja :


  1. Merubah DNS, ya cara ini sedikit klasik karena cara ini sangat mudah untuk dilakukan, temen-temen cukup mencari DNS yang ada di google lalu mengkonfigurasi DNS tersebut kedalam adapter driver yang kita pakai, maksudnya jika kita menggunakan koneksi melalui LAN berarti yang dikonfigurasi adalah adapter LAN, jika kita menggunakan Wifi maka yang harus kita konfigurasi adalah wifi adapter, dengan cara klik properties pada adapter yang kita gunakan lalu pilih Internet Protocol Version 4, dan klik properties pada bagian bawah ada settingan untuk dns lalu pilih use the following DNS server addresses lalu isilah bagian tersebut dengan DNS yang kalian dapat dari google. example (8.8.4.4)
  2. Menggunakan proxy, sama seperti cara diatas yaitu temen-temen tinggal mencari alamat proxy yang diguankan melalui situs ini https://free-proxy-list.net atau yang lain, lalu cara menkonfigurasinya ialah masuk ke network and sharing center, dan klik internet option pada sebelah kiri , lalu masuk tab connection dan klik LAN setting bagian bawah lalu check bagian use a proxy server for your LAN  dan masukan alamt proxy yang sudah kalian dapat.
  3. Menggunakan proxy generate seperti psiphon, cara kerja psiphon ialah mengenerate proxy-proxy secara otomatis oleh sistem psiphon itu sendiri maka kalian tidak usah memilih mana alamat proxy kalian yang akan dipakai.  kalian bisa download disini.
  4. Menggunakan Softether VPN Client, klik disini.
Terimakasih dan sekian untuk tutorial kali ini. 

Related Posts:

0 Response to "Cara Menjebol Situs Yang Di Blokir 100% Work"

Post a Comment