Cara membuka situs yang di blokir

Cara membuka situs yang di blokir


hall sobat semuanya, kali ini say akan membahas tentang bagaimana cara membuka situs yang di blokir
Berselancar di dunia maya memang sangat mengasyikkan, tetapi bagi sebagian orang berselancar tidak lagi asyik ketika sudah di batasi oleh batasan-batasan tertentu, terlebih apabila batasan tersebut masih berada dalam koridor yang positif. nah padahal gak semuanya yang di blokir itu adalah konten - konten porno, ada juga situs - situs pendidikan yang juga di blokir, disini sanya hanya mau ngeshare cara membuka situs yang di blokir
Dalam kesempatan kali ini saya akan share tentang cara membuka situs yang di blokir  sebuah Addons powerful untuk Firefox yang bisa menyembunyikan real IP Address saat terhubung dengan internet, sekaligus merubahnya dengan IP Address (Proxy) dari negara lain. Add-on ini adalah Anonymox.
AnonymoX merupakan addon untuk Mozilla Firefox yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan IP Address milik kamu yang asli (Real IP) saat terhubung dengan internet. Dengan demikian kamu dapat membuka situs-situs tertentu yang mungkin telah diblokir atau membuka situs yang hanya dapat dibuka dari negara tertentu, misalnya situs hulu.com yang hanya dapat dibuka oleh pengunjung dari negara  Amerika atau Inggris.
AnonymoX adalah cara membuka situs yang di blokir yang  merupakan layanan yang di kembangkan oleh anonymox.net, dan ada dua jenis pilihan yang dapat di pilih yaitu versi gratis dan premium. Untuk versi gratis kamu akan mendapatkan 8 IP Address dari 3 negara, sedangkan untuk versi berbayar (premium ) kamu akan mendapatkan 25 IP Address dari 5 negara.
 Bagi kamu yang menggunakan Browser Mozilla Firefox bisa langsung mendownload Add-on nya melalui link yang ada di bawah ini.


download di bawah ini
Tukang Buat Blog
Setelah mengunduh dan menginstall Addons anonymoX, seperti biasa kamu akan di minta restart Browser kamu, dan setelah restart kamu akan mendapatkan tampilan baru pada bagian kanan bawah dari Browser Mozilla kamu, seperti pada tampilan di bawah ini.

Seperti pada contoh di atas, anonymoX sedang saya non aktifkan, untuk mengaktifkannya, kamu bisa klik tombol silang (X) dan silahkan kamu centang pada opsi ‘Active’. Seperti pada tampilan gambar yang ada di bawah ini.


Secara otomatis ketika pilihan ‘Active’ kamu centang, anonymoX secara random akan langsung memilih IP Address dari negara lain untuk dapat kamu gunakan langsung, dan bisa kamu lihat tampilan flag atau bendera dari negara yang IP nya sedang kamu gunakan. Untuk memastikan IP Address kamu telah berubah, kamu bisa mencoba memeriksa IP Address kamu melalui situs-situ IP Checker yang banyak tersebar di Internet.
Bagaimana menurut kamu, apakah ada kesulitan? Mudah bukan caranya mengganti dan merubah Real IP Address? Last but not least saya berpesan silahkan di pergunakan dengan bijak dan untuk hal yang positif yaa. :D
itulah cara membuka situs yang di blokir oleh saya terima kaksih banyak.

Related Posts:

0 Response to "Cara membuka situs yang di blokir "

Post a Comment